Selasa, 18 Juni 2013

Harapan Asha eps.2


 Epis0de ke-2
    Harapannya kini hilang dan musnah sudah. karena ada seorang wanita yang keras kepala sehingga terjadi kesalah pahaman terhadap Asha.

       "apa sih salah gue?", sentak asha sambil memukulkan kedua tangannya ke atas meja.
       "maksudnya apa ca, kok loe kaya gini sih?, cerita donk sama gue, loe itu ada masalah apa?", tanya nasya.

    ketika nasya bertanya padanya, asha bingung harus berkata apa. saat ini ia benar-benar marah dan kesal karena ia telah di FITNAH oleh seorang wanitayang baru memarahi+memFITNAHnya tadi malam.

       "tadi malem gue di FITNAH sya, gue sakit hati dikata-katain kaya gitu, gue benci banget sama ka iqbal".
       "terus kenapa lagi coba, sebut-sebut nama ka iqbal?".
       "dia tega banget sama gue sya, dia gak jelasin semua masalahnya sama cewek itu, dia gak ceritain FAKTA paling pentingnya".
       "kenapa gak loe jelasin aja sama cewek itu?".
       "jiaaaah, mau jelasin gimana coba?, orang ceweknya ngomel-ngomel terus kaya BEBEK BUDUG yang KELAPERAN gitu".
       "emang siapa sih cewek itu?".
       "ituloh MHONA SIMELEKETEK EDAN sangat".
       "oooo...dia tohh. sabar aja ya sob".
       "eaeaeaeaea, nasya. gue pusing nih, gue... aduhh... aduhhhh.........aduhh..... arrghttt...........!"
GUBRAAKKKKKK................................
       "asha bangun !,loe jangan pingsan donk".

    saat asha menceritakan masalah yang terjadi padanya kepada nasya, asha pun pingsan. ia pingsan karena fisiknya yang sedang lemah di tambah lagi gara-gara masalah tadi malam.

       "gue dimana ssya?", tanya asha setelah siuman.
       " loe udah siuman ca,tadi loe pingsan. tau gak siih loeee ?. hay0oo tebak siapa yang bawa loe kesini?".
       "temen-temen donk pastinya".
       "yeeeee, bukan honey quhh. tadi loe dibawa kesini digendong sama ridwan anak kelas IX-4 itu".
       "arrght seriuss loe,, masa sih ????? owkowkowk".
       "y0oooaaaa, beneran cantik".
       "hmmmp, senengnya. hahahahahahahaha, kaya di sinetron aja deh gue sama dia. dia gendong gue kesini sendirian disaat gue pingsan. oought so sweet banget".
       "ih, lebay mode on dehh loee", coment nasya.

    setelah asha siuman tadi, asha terlihat begitu senangdan tampak Fit lagi. mungkin karena ia tahu bahwa ridwanlah orang yang membawanya ke UKS ini sendirian.
    ridwan yang tadinya kebetulan lewat didepan kelasnya asha dan melihat ketika asha terjatuh karena pingsan, tanpa berfikir panjang ia langsung menggendong asha sendirian dan langsung membawanya ke ruang UKS disekolahnya itu.
    ridwan adalah salah seorang pria yang asha harapkan minggu lalu. ia sangat menyukai ridwan. karena ridwan adalah seorang pria yang tampan, baik, dan juga rajin beribadah. pokoknya it's perfect deh bagi asha.

Proookkk.....proookkk.....proookkk
       "hahahahaha, bagus ya !, hmmp, bagus banget akting loe tadi", sorak syifa.
       "maksud loe apa sih?, to do point aja deh syifa", tanya asha.
       "loe itu pingsan di depan ridwan cuman pura-pura doank kan?, jangan so cari perhatian deh sama dia. ridwan itu milik guee. ngerti loee hahh?".
       "yeee... jealous ya loee. siapa juga yang pura-pura akting pingsan di depan ridwan buat cari perhatiannya. gadagunabanget".
       "ooooo, jadi loe berani sama gue?".
       "iyellah gue berani sama loe. loe pikir, gue takut sama loe geto0oo.... ih kagak level deh".
       "kurang ajar loee....", sambil mengangkat tangannya untuk menampar wajah asha.

    ketika syifa akan menampar wajah asha, tanpa diduga ridwan pun datang dan menyelamatkan asha dari gamparan tangan syifa.

       "eeiitsss, sorry ya. loe jangan ganggu atau sakitin cewek gue lagi okayy..... !", bela ridwan.
       "what's...? cewek gue?, gue cewek loee?", ucap asha sambil mengarahkan jari telunjuknya ke wajah ridwan dengan wajah kebingungan.
       "ssst....diem . inget ya syifa, loe gak boleh ganngu atau sakitin asha lagi", sentak ridwan kepada asha.
       "oh iya.. iya.. baiklah", jawab syifa.

    tanpa diduga, ridwan datang untuk menolong asha. dan sangat tak disangka, saat ridwan membela asha tadi, sempat ia mengatakan bahwa asha itu ceweknya atau lebih formalnya lagi yaitu pacarnya. dengan hal itu, asha menjadi salah tingkah dan penasaran dengan apa yang dilakukan ridwan tadi.

       "maksudnya apa loe bilang gue cewek loe?", tanya asha.
       "oooo, jadi loe keberatan, gue anggap loe cewek gue?", tanya balik.
       "gak juga sih, hehehehehe. terus kenapa coba loe bilang gue cewek loe?, gue malu tau diliatin banyak orang. oeaa, makasih ya udah tolongin gue+di UKS tadi.", salting mode on.
       "ya sama-sama. oooo.... jadi kalau misalnya gue beneran pacar loe, loe itu malu gitu pacaran sama gue?", tanya ridwan.
       "bukannya gitu, jadi maksudnya tadi itu apa ?, emang loe beneran mau pacaran sama gue?".
       "hmpp.... sorry gue ada janji tadi sama ferbyan, byeee !".
       "jiaaaahhh,,, resse iih".

    gara-gara asha terlalu cepat membicarakan itu, akhirnya ridwan memutuskan untuk pergi tanpa menjelaskan alasannya tadi. asha pun menjadi semakin penasaran dengan hal itu. tapi berkat adanya ridwan, masalah asha dengan Wanita Super 'BEDEGONG' itu kini ia tak pedulikan lagi.
    saat ini, asha menghiraukan semua masalah yang berkenaan dengannya. ia hanya ingin fokus dan konsentrasi dulu dengan belajarnya. karena tinggal menghitung hari, asha untuk melaksanakan Ujian Nasional tingkat SMP. ia berharap semoga dapat melaksanakan Ujian Nasional dengan lancar dan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan. amiieeen !


14 april 2011, night day
by: annisa s. rohmah



 TUNGGU EPISODE BERIKUTNYA.........................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar