Selasa, 18 Juni 2013

Harapan Asha eps.1

           Baginya malam ini tampak berbeda dengan malam-malam biasanya. Panas dan gerah yang asha rasakan saat ini. Menjadikan dirinya melamun tanpa pikiran yang jelas.

            " wew, panas sangat malam ini. Benarkah karena pengaruh global warming?, atau hanya perasaanku saja yang saat ini mulai tak karuan ?. oh no !”. gumamnya saat lamunannya itu terhenti saat keringatnya itu mulai menetes."
BRrUuuuKKKkk………
           Buku yang asha pegang saat itu ia lempar seketika karena kekesalannya. Hampa, kesal, dan amarah seluruhnya ada dijiwanya saat ini. Tak lama kemudian, ia pun meneteskan air matanya hingga membasahi pipinya.

             “I am really sad god”

            Malam ini asha benar-benar sedih karena kesendiriannya itu. Meskipun ia telah memiliki pacar tetapi baginya itu tidak cukup dan hanya membebani pikirannya saja. Saat ini, ia hanya ingin ditemani dengan orang yang benar-benar ia harapkan dalam hatinya itu.

             “ka iqbal, ridwan, fasha. Oouhh my god give me it’s love. Tolong temani aku, buatlah aku tersenyum dan janganlah buatku jenuh. Owkowkowk !”

             Semua pria yang baru ia katakan tadi ialah orang yang sangat ia harapkan saat ini. Baginya mereka itulah obat hati yabg dapat menghilangkan rasa sakit hatinya itu.

             Saat ini asha sedang menjalin hubunhgan dengan salah seorang pria yang berasal dari JAKARTA. Pria itu memang bermodal, bukan hanya tampangnya saja yang it’s very cool tapi dengan penampilan bermotornya itu yang membuat asha tertarik padanya. Tapi, bagi asha pria itu kurang pas dihatinya dan sebenarnya ia tak menyukai pria itu. Ia hanya kasianpada pria itu karena pria itu begitu baik padanya.

             “malam-malam aku sendiri tanpa cintamu lagi.. ouoooooo. Wew, kok gue nyanyi lagu jadul itu sih (bintang kehidupan_nikeu ardila). Jhahahay cempreng gak ya suara gue tadi”

              “aduuuuuhh, teteh lagi kangen sama pacarnya ya ?!! cikiiicieww.. bilangin arrght sama pacarnya.” Celetuck si tante.

               “si aduh parah sangat arrght si tante mah. Teteh mah gak lagi kangen sama dia tan, tapi lagi inget sang mantan”

               “emang siapa sih mantan teteh itu ???.” tanya si tante.

               “ siapa aja boleh yang penting happy, jhahahay”

               “beuuu, dasar si teteh mah ditanya serius malah bercanda. Arrght dasar boteh !”

           Saat asha ngoceh bareng tantenya itu terlihat ia tak bersedih lagi. Hati ia yang tadinya kelabu kini telah berubah menjadi merah kembali. Ketika ia bernyanyi tadi, seketika ia langsung teringat dengan mantannya dulu.
           Mantannya asha itu berasal dari PRABUMULIH, tepatnya dikota PALEMBANG, SUMATERA SELATAN. Saat itu asha mengenalnya disebuah jejaring sosial. Lalu, mereka berdua pun berkenalan lebih dekat lagi dan setelah sekitar satu bulan lamanya mereka berkenalan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menjalin hubungan spesial, yaitu berpacaran.
           Memang tampaknya mustahil dan benar-benar konyol, tapi itulah kenyataan. Mereka benar-benar memadu kasih lewat dunia maya.

23 NOVEMBER 2010…..

            Sebuah tanggal, bulan, dan tahun terindah bagi mereka berdua. Saat itu asha benar-benar bahagia dan terlihat semangat, meskipun ia tahu bahwa pria itu telah memiliki hati wanita lain disana.

BHALLNIIEZSTA…..

             Tapi, kini tanggal, bulan, tahun, dan nama andalannya itu telah menjadi sebuah kenangan terindah bagi asha. Karena hubungan itu terhenti sendirinya akibat perselisihan kecil yang beresiko besar.

**akuu tak tahuu haruss bagaiimana**
              Handpone asha pun berbunyi. Ternyata sms masuk dari ka iqbal, yaitu orang yang saat ini ia harapkan.

        “woww, ka iqbal ternyata. Owkowkowk i am really happy go, give thanks to ALLAH”

              Ucapan syukurnya yang energict menyatakan bahwa saat ini asha benar-benar senang. Kini pikiran yang tak karuan itu hilang sekejap dan membuat ia tersenyum manis kembali.
              Harapan asha saat ini adalah inginnya selalu disayangi dan diperhatikan oleh orang yang ia harapkan saat ini. Mungkin saja ka iqbal, ridwan, ataukah fasha yang akan selalu bersamanya.
Tapi entahlah tunggu cerita selanjutnya……..




                                                                                                            bandung, 26 februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar